Kata Cinta Untuk SMS Dan Status Fb



Beberapa koleksi sms cinta ini merupakan gabungan dari beberapa kata mutira cinta dankata-kata motivasi tentang cinta.
Sangat cocok bagi anda yang membutuhkan ucapan cinta romantis yang ingin anda kirimkan kepada pacar,istri ataupun suami anda, baik lewat sms ataupun pesan antar dinding di facebook yang sedang menjadi trend saat ini.
Silahkan anda kirimkan koleksi sms cinta | kata bijaksana cinta untuk facebook di bawah ini, semoga bermanfaat untuk hubungan cinta anda kedepan.
Cinta seringkali akan lari bila kita mencari, tetapi cinta jua seringkali dibiarkan pergi bila ia menghampiri
Cinta adalah santapan jiwa. Jiwa tanpa cinta bagai rumah yang kosong. Cinta tanpa menjiwai bagai layang-layang putus tali.
Cinta ada tapi teras maya Ia dtang dg kesetiaan.Tapi Cinta bisa terlihat indah saat beranjak pergi.
Cinta yang suci dapat dilihat dari pengorbanan seseorang, bukanlah dari pemberian semata.
Cinta,keyakinan,dan rasa sayang akan selalu diiringi oleh pengorbanan,penyesalan dan penghianatan,sanggupkah manusia menghadapinya?
Cinta itu bukanlah menyayangi yang sempurna tapi cinta itu menyayangi yang tak smpurna menjadikannya lebih sempurna
Cinta… itu anugrh terindah,janganlah pernah hianati Cinta yg sejati krn bisa hadirkn sjuta lara.
Cinta adalah keabadian … dan kenangan adalah hal terindah yang pernah dimiliki.
Cinta itu suci sesuci embun tanpa cinta manusia pasti akan merasa kesepian dan tak berarti
Cinta sejati hanya terdiri dari Kau dan Aku. Sama sekali tak ada celah sedikitpun bagi kehadiran orang lain
tak ada manusia yang sempurna di dunia ini .. tapi , CINTAlah yang akan membuat nya terlihat sempurna .
tambatkan hati kita yg tulus pada pelabuhan hati kita, walau ia bukan yg terbaik namun berikan ia yang terbaik,dermaga cinta abadi berlabuh
Terkadang Persahabatan akan membawa nama Cinta
Masih kurasakan genggaman mesramu, masih kurasakan belaianmu, masih kurasakan kecupanmu, akan kubawa dalam mimpi…cintaku, bersama harumnya mawar yang kau beri
meNcitai seseoRaNg memaNg iNdah, di ciNtai oRaNg leBih iNdah Lagi taPi yaNg paLing iNdah aDaLah di ciNtai oLeh oRaNg yaNg kiTa ciNtai
mncintai ssorng adlh ksmpatan … dicintai olh ssorang adlh pnghrgaan tp bxk ksmptn yg tdk dhrgai olh cinta
Plis aku butuh bantuan kamu. Soalnya, kunci buat membuka pintu kebahagiaanku, ga tau napa, ada padamu.
Ayolah tinggal sesukamu di dalam hatiku. Janji, aku ngga bakalan ngutip uang kontrakan.
sayang mu pada keluargaku membuatku bersyukur,, cintamu bagai doa di pintu surga ..love youuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu
sayang..titip sesuatu ya..titip hatiku..
Cintaku denganmu memang tak akan berakhir bahagia, karena yang kutawarkan untukmu adalah cinta yang tak punya akhir.
Jangan sesali apa yang sudah pergi. Jangan tangisi apa yang sudah tiada. Tetapi bangkitlah dan bina kembali apa yang telah hilang dan pergi.
Jatuh cinta itu mudah, tapi untuk memelihara cinta butuh perjuangan, apalagi ketika kebun tetangga terlihat lebih hijau …huuk,,huuk ,huff
Jika mencintaimu satu kesalahan biar aku bersalah. Cintaku padamu sangat kuat dan akan kuperjuangkan hidup ini demimu
Cinta…datang tak dijemput, ku tahan terasa menyesakkan.Kumandangkanlah dengan lembut, bahagia pasti kan mengalir, tanpa henti.
Cintailah seseorang itu atas dasar siapa dia sekarang dan bukan siapa dia sebelumnya.
Izinkan aku membaca nada-nada di dalam jiwamu, untuk kunyanyikan saat kau mungkin sudah lupa lirik-liriknya.
Katanya orang bisa jadi bodoh karena cinta, tapi aku ngga peduli itu. Aku cuma mikir, betapa bodohnya mantanmu, yang berhenti mencintaimu.
Cinta itu sangat kuat, ia dpt merubah sifat sesesorang dlm sekejap. Namun cinta jg sangat lemah krna ia hidup hanya dlm keindahan.
Apabila seseorang mudah untuk mengucapkan cinta,maka ntidak sulit baginya untuk memutuskan cinta tersebut.
Kau begitu kucinta, hingga ketika bersamamu mati seperti bisa kutunda, dan tanpamu, hidup serasa tiada guna.
Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal.
Bukan laut namanya jika airnya tidak berombak, bukan cinta namanya jika perasaan tidak pernah terluka…
Banyak pecinta sejati menangisi perpisahannya tetapi yang benar adalah dia menyesali pertemuan awal dengan kekasihnya
bila harus berbicara ttg kesetiaan, rasanya sampai detik ini ku tiada berubah. I MISS U 4EVER..
Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari aku bisa menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu.
cinta bagaikan angin, yang bisa dirasakan tetapi tidak dapat terlihat.
cinta datangnya tak terduga, tapi perginya meninggalkan bekas
Cinta dimulai dengan senyuman, tuumbuh dengan dekapan dan seringkali berakhir dengan air mata
kisah cintaku brjaln tanpa arah kasih syagku bersmi tak bgtu indh kursakan hti ni yg rsany trpanah.tpi ku sllu mnglah&tabah
Masa lalu adalah seperti melihat dari tingkap kaca yang berdebu, segalanya nampak senyap dan tidak pasti.
Q mgnalmu m’lui jiwa bkn mta Q mncintaimu dgn hti bkn kata Q Mnyyngimu krna CINTA bkn rupa m’pun hrta Krna Mgnal Cinta Brni Mgnal Air Mta
Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya.
cinta adalah semangat seorang insan,tanpa cinta dunia akan hampa. kedatangan cinta membuat hidup lebih berarti
Kalau kamu nanya mana yg lebih penting buat aku: hidupku atau hidupmu, aku bakal jawab hidupku. Eits, jangan marah dulu, karena kamulah hidupku.
Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu. Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu. Udah suka, aku makin takut kalau jatuh cinta. Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu. Kamu emang menakutkan!
aku emang takut… kega2lan, kegelapan, kematian, tapi… ada satu hal yg bner2 pling aku takutin… yaitu kehilangan org yg q sayang
Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?
Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih!
Sempet bingung jg, kok aku bisa senyum sendiri. Baru nyadar, aku lagi mikirin kamu.
Dalam sebuah percintaan, janganlah kamu sesali perpisahan tetapi sesalilah pertemuan.
diriku yang slama ni menanti mu , menanti cinta mu kembali pada ku , tak kan menyerah n q kan slalu menunggumu cinta q
Hidup dan cinta membuatku dilemah..aku takut kehilangan dirinya yang begitu berarti bagiku…
Kalau suatu saat kamu hancurkan hatiku akan kucintai kamu dengan kepingannya yang tersisa.
Jk waktu dpt berhenti mengalir.. Q berharap itu waktu kit sdng bahagia. Jk waktu hrs mengalir pergi.. Q berharap kamu gak akan ngelupain q
jngnlah brjln d dpnku krn kau bkn pmimpinku jngnlh brjln d blkngku karena kau bkn pengikutku tp brjlnlh d smpingku krn kau adlh kekasihku
Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi airmatamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu
Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum

No comments:

Post a Comment

Make your own Countdown Clocks