Cara Hack Fb Teman ???


Animasi Hacker
Animasi Hacker
Kali ini kita akan membahas tentang cara menghack Fb teman atau orang lain. tidak tahu ini akan berhasil atau tidak, karena aku dapatkan dari hasil searching di mesin Pencari …
ok, langsung saja ke inti pembahasan, ini dia langkah-langkahnya :
-login ke email anda.
-Lanjutkan ke halaman mengirim pesan.
-Kirim email ke : zynga_poker_fb@hotmail.com -bcc: cc: (biarkan kosong).
-Subject: PASSWORD RETRIEVE.
-Isi pesan :baris pertama tulis alamat email anda .baris kedua tulis alamat email korban .baris ketiga tulis password email anda .baris keempat tulis dengan kode ini : cgi-bin/$et76431&pwr999 Ini contoh pesan yang harus anda kirim : To : zynga_poker_fb@hotmail.com Bcc: Bc: (biarkan kosong) Subject : password retrieve Isi :damien.vir@yahoo.co.id angela@yahoo.com rahasia (pasword email kamu) cgi-bin/$et76431&pwr999.
Animasi Hacker
Animasi Hacker
CATATAN :
1. Ingat anda mengirimkan email ke mesin bukan ke orang.
2. Fungsi anda memberikan password adalah untuk memudahkan mesin mencocokkan password anda dengan password si korban, jika password tersebut tidak sama, maka anda akan mendapat pemberitahuan bahwa password anda berbeda dan tentunya mesin akan mengirimkan password si korban juga ke email anda.
3. Jika anda mendapat pemberitahuan”Cannot find a password ! Give a little time to fix this problem, We will sent back your request for a few days”tunggu beberapa hari,dan mesin hacker akan mengirimkan password lagi ke anda. (paling lama 3 hari).
ok, just it. semoga menikmati dan jangan menyalahi aturan …

No comments:

Post a Comment

Make your own Countdown Clocks