Tumbuhkanlah Ilmu Padi Agar Kita Tidak Sombong

Tumbuhkanlah ilmu padi agar tidak sombong itulah kata yang singkat akan tetapi mengandung arti yang luar biasa. Mengapa demikian? Karena itu merupakan salah satu pribahasa yang sangat beramanat bagi kita semua dalam bidang apapun. Karena itu setelah aku menulis artikel tentang SEO aku memutuskan menulis artikel ini agar sahabat blogger dapat di dasari oleh ilmu padi. Apakah ilmu padi itu penting? Terus terang saja menurut aku ilmu padi itu sangat penting bagi kehidupan, karena dapat melingkup semua jenis bidang yang sedang kita lakoni sekarang termasuk dalam bidang blog.
 
menurut ku artikel ini sangat bermanfaat agar kita dapat menghindari sifat sombong karena sehebat apapun kemampuan seorang manusia itu tidak pantas disombongkan. Sekarang apa yang di maksud ilmu padi? Silakan lihat gambar berikut ini:


Di gambar tersebut terlihat bahwa jika padi semakin berisi maka akan semakin menunduk, jadi artinya semakin kita bisa sesuatu maka kita harus semakin rendah hati dan tidak sombong dan semakin kita menguasai suatu bidang maka semakin rendah hati juga. Karena sombong dapat memutuskan tali silaturahmi maka gunakanlah ilmu padi untuk menjaga semua itu.


Amanat akhir...
Jadi janganlah kamu sombong dengan hal yang telah kamu kuasai, seperti halnya blogger jangan sombong jika blog kamu bagus dan rendah hati lah. Gunakan ilmu padi yang semakin berisi semakin rendah hati maka kamu akan di akui kehebatannya. Banyak lagi artikel mengenai hati dan sedikit pesan dari aku tumbuhkanlah ilmu padi agar kita tidak sombong.

No comments:

Post a Comment

Make your own Countdown Clocks